Pages

Senin, 11 Maret 2013

Kapal Patroli


 
Pangkalan TNI AL Denpasar adalah Pangkalan di wilayah jajaran Lantamal V, disamping tugas protokoler yang sangat padat Pangkalan TNI AL Denpasar banyak sekali disinggahi kapal-kapal perang, baik dari luar negeri maupun kapal perang milik Republik Indonesia ini. KRI Sura-802 yang sandar di pelabuhan Benoa Bali pada hari Minggu (14/10/2012) adalah salah satu dari sekian banyak KRI yang singgah di Pelabuhan Benoa Bali, yang sebelumnya pada hari Jumat (12/10/2012) telah sandar KRI Makassar-590.
KRI Sura-802 yang dikomandani oleh Mayor Laut (P) Fafan Yudho Brahmono itu dalam rangka operasi keamanan di wilayah perairan Indonesia bagian timur dan direncanakan kapal akan melaksanakan bekal ulang BBM dan bahan kebutuhan lainnya untuk melanjutkan operasi di wilayah perairan Indonesia bagian timur. Pangkalan TNI AL Denpasar sebagai pangkalan pendukung siap membantu segala kebutuhan yang diperlukan untuk tugas operasi KRI tersebut dan melaksanakan penjemputan di Pelabuhan Benoa Bali.
Pada hari sebelumnya yaitu pada hari Sabtu (13/12/2012) Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya, S.Sos. beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Bali melaksanakan pengantaran Perdana Menteri Australia YM Julia Gillard yang telah melaksanakan kunjungan di Provinsi Bali dan berangkat dari Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali. Hadir dalam Pengantaran tersebut Duta Besar RI untuk Australia, Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kapolda Bali, Danrem 163/WSA serta Danlanud Ngurah Rai, setelah dari Bali Perdana Menteri Australia direncanakan menuju Dubai.
(Pen Lanal Denpasar)
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Car 6 Cursors at www.totallyfreecursors.com