Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Sejarah toyota avanza


Review Toyota Avanza

Anda yang sedang mencari mobil, terutama Toyota Avanza perlu menyimak ulasan kami tentang Toyota Avanza beserta pernak-perniknya disini. Mobil ini memang saat ini menjadi primadona dan dicari banyak orang karena mobil ini tergolong cukup baik dan berkelas namun dengan harga yang masih cukup terjangkau. Harga Toyota Avanza memang masih di angka 150 jutaan meskipun telah banyak berubah sejak pertama kali diluncurkan. Berdasarkan situs resmi Toyota, harga Toyota Avanza adalah antara 145 hingga 182 juta rupiah tergantung dari tipe Toyota Avanza yang anda inginkan. Masing-masing tentu memiliki kelebihan sendri-sendiri.
sejarah spesifikasi toyota avanza
Yang menjadi pertanyaan adalah, kenapa orang tertarik dengan Toyota Avanza? Toyota Avanza adalah sejenis mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle, yang artinya adalah kendaraan dengan segala macam tujuan atau peruntukan. Mobil ini pada umumnya digunakan untuk mengangkut banyak orang, sekeluarga misalnya, dikarenakan besarnya dimensi mobil ini. Mobil ini lebih besar daripada sebuah sedan. Namun sebenarnya Toyota Avanza termasuk dalam kategori Mini MPV karena memang ukurannya lebih kecil daripada MPV yang sebenarnya yang umumnya memuat lebih dari 10 penumpang.

Sejarah toyota avanza

Nama Avanza diambil dari bahasa Italia Avazanto yang berarti Advance. Mobil ini dirancang oleh Daihatsu, sebagai saudara dari Daihatsu Xenia. Produksi Avanza dilakukan di Indonesia. Mobil ini serupa dengan mobil dikontrak oleh Malaysia melalui Perodua. Mobil ini diluncurkan pada acara Gaikindo Auto Expo pada tahun 2003. Pada tahun tersebut, mobil ini terjual sebanyak 100.000 unit. Selain dijual di Indonesia, mobil Toyota Avanza dijual juga di berbagai negara seperti Brunei, Bangladesh, Mesir, Libanon, Pakistan, Srilanka dan Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Car 6 Cursors at www.totallyfreecursors.com